Wednesday 21 September 2016

Jennifer Aniston bilang "Inilah Karma" Terhadap Gugatan Cerai Angelina Jolie Terhadap Brad Pitt

Pada waktu Brad Pitt memutuskan untuk cerai dengan Jennifer Aniston, keduanya sudah berumah tangga selama 5 tahun. Di tahun 2005 ketika Brad Pitt bertemu Angelina Jolie di film layar lebar Mr and Mrs Smith, dunia rumah tangga Jennifer Aniston pun berantakan. Angelina Jolie ternyata berhasil merebut hati kekasih Jennifer bahkan membuat Brad Pitt menceraikan Jennifer.

Setelah lewat 11 tahun berduaan, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie pun goncang. Tanggal 21 September 2016 diberitakan secara resmi Angelina Jolie telah memasukan berkas gugatan cerai terhadap suaminya Brad Pitt. Keduanya menikah di Paris dua tahun lalu yaitu di 2014. Keduanya kemudian dianugerahi enam anak : Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan twins Knox dan Vivienne,

Belakangan setelah tampil berdua dengan aktris Marion Cottilard di film Allied, terkibar rumor keduanya terlibat asmara. Rumor ini cepat ditangkis Marion dan diyakini tidak terjadi memang. Namun tetap dunia percelebritian dunia terguncang dengan filing berkas divorce dari mbak Angelina Jolie. Hal ini mengakhiri kisah "Brangelina" yang sudah sebelas tahun berkibar.

Yang seru adalah, dari sisi lain. Ex nya Brad Pitt, Jennifer Aniston langsung memberondong dengan statement yang rumornya "That's Karma for you!" = "Itu Karmu Buat Loe!". Bintang sitkom Friends Rachel Green ini pantas menyimpan dendam karena disingkirkan Brad Pitt belasan tahun lalu. Berita hangat ini gencar menjadi trending twitter saat ini.



tags: jennifer aniston karma, jennifer aniston meme, jennifer aniston reaction divorce brad pitt

No comments:

Post a Comment